Ahmad Dhani Tepati Janji Hadir Demo Ahok 4 November | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Ahmad Dhani Tepati Janji Hadir Demo Ahok 4 November

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Jakarta, Liputan Indonesia — Calon wakil bupati Bekasi Ahmad Dhani menepati janjinya merapat bersama ratusan ribu umat Islam ke Jakarta untuk mengikuti unjuk rasa bertajuk Bela Islam II.

Pada aksi tersebut Dhani membawa poster bertuliskan ” Dahlan Iskan Tega Kau Tahan Tapi Ahok Kau Biarkan” dan sempat diabadikan para pewarta berita di lokasi. Ahmad Dhani mengenakan baju putih dengan sorban dikalungkan di leher. Ia tampak berada di tengah kerumunan massa.

Dahlan Iskan ditahan KPK lantaran menjadi tersangka dalam kasus pelepasan aset PT Panca Wira Usaha (PWU) Jatim oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur pada 27 Oktober 2016.

Diketahui jadwal calon wakil bupati tersebut hari ini mengadakan kunjungan ke Masjid di wilayah Tambun Utara untuk bertemu masyarakat pasca salat Jumat dalam rangka mengenalkan diri kepada warga Kabupaten Bekasi.

Usai melaksanakan shalat Jumat di sekitar Masjid Istiqlal, massa mulai beranjak melakukan longmarch ke Istana Negara. Aksi damai ini menuntut Presiden Jokowi bertindak tegas untuk memidanakan terduga penistaan Quran Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Usai mencapai Istana Negara massa dipimpin Habib Rizieq Syihab akan berorasi menyampaikan tuntutan. Aksi ini diikuti ratusan ribu umat Islam dari penjuru tanah air.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

reporter: (agung)
penulis: (Candra)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close