Ada Menu Daging Manusia, Di Restoran Vegetarian ini

Dibaca: 1222 kali

Daging pelanggannya sendiri digiling dan dicampur ke makanan.

Pastinya setiap orang memiliki tempat makan favorit. Karena suka menunya beragam dan enak, bisa juga karena tempatnya unik dan nyaman. Namun apa jadinya kalau menunya itu daging manusia?.

Tapi, pernah gak sih terbayang kalau kafe atau restoran langganan kita justru berbuat tindakan mengecewakan? Apalagi sampai harus membunuh pelanggannya.

Seperti halnya sebuah restoran di Bangkok yang tega membunuh pelanggan setianya sendiri. Melansir dari mirror.co.uk, kejadian tersebut terungkap ketika ada keluhan dari pelanggannya yang menemukan daging pada makanannya. Padahal restoran di Bangkok, Thailand, ini hanya menyajikan makanan vegetarian saja.

1. Setelah ditelusuri, ternyata itu daging manusia

Setelah menerima laporan di atas, aparat setempat langsung melakukan inspeksi ke restoran yang dimaksud. Hingga saat ini belum dapat dipastikan siapa saja yang sudah memakan daging manusia tersebut.

Kepolisian setempat memastikan bahwa daging tersebut bukan berasal dari daging hewan. Kepastian tersebut didapat dari dugaan pihak setempat yang berhasil menemukan potongan daging manusia yang rusak di septictank.

Baca:  Polsek Karang Pilang Respon Cepat Tangani Laporan Bocah Tenggelam

2. Korban merupakan pelanggan setianya sendiri

Setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, korban berhasil diidentifikasi bernama Prasit Inpathom, 61 tahun. Kakak korban mengatakan terakhir kali melihat adiknya itu pada 21 Oktober saat sedang minum di restoran tersebut. Menurut media setempat, korban terlibat pertengkaran dengan bos restoran.

Dalam laporan itu, korban dipukul pada bagian kepala dengan benda tumpul. Namun, polisi menemukan enam luka tusukan di bagian perut dan kaki pada korban.

3. Restoran terlihat sangat menyeramkan dan menjijikkan

Sementara ini belum diketahui sudah berapa lama pemilik restoran menyajikan daging manusia kepada pelanggannya. Untuk menghilangkan barang bukti, pemilik restoran tega menggiling potongan tubuhnya. Begitulah asumsi sementara pihak kepolisian, karena hingga saat ini pelaku masih dalam pencarian.

Asumsi tersebut diperkuat dengan penemuan potongan daging manusia di lantai dan darah berceceran di dinding dapur. Polisi juga tidak menemukan daging hewan, seperti sapi, ayam, kambing, babi, atau semacamnya di sana. (idntimes.com)