Achmad Edy dan Kuasa Hukum Laporkan M.Wahyu Hidayat ke Polrestabes Surabaya | Liputan Indonesia

Achmad Edy dan Kuasa Hukum Laporkan M.Wahyu Hidayat ke Polrestabes Surabaya

Advertisement

Liputan Surabaya – Dengan beredarnya nama Achmad Edy di media sosial (medsos) yang diunggah oleh Moch Wahyu Hidayat beberapa waktu lalu terkait dugaan pencemaran nama baik membuat AE sangat tidak terima hati atas pemberitaan tersebut dan langsung melaporkan ke SPKT Polrestabes. Sabtu, (09/11/19).

Achmad Edy didampingi Moh. Taofik MD melaporkan Moch Wahyu Hidayat (WH) ke polrestabes atas tuduhan pencemaran nama baik ” Klien kami menjadi korban penecemaran nama baik, yang di unggah di salah satu media sosial “medsos”, terkait kasus itu, saudara WH diduga sudah melanggar pasal 27 no 03 undang undang ITE, polisi segera memproses hukum dan meminta kepada pihak kepolisian segera menindaklanjuti laporan klien saya saudara Achmad Edy karena sudah menganggu psikologis klien kami terkait pencemaran nama baik itu,”ujarnya Moh. Taofik MD.

Achmad Edy tak sendiri, ia juga bersama ketua dan penasehat BPAN di Polrestabes tadi siang, Munding mengatakan ” Saya Mendukung langkah Achmad Edy untuk melaporkan atas pencemaran nama baiknya, sebagai bentuk dukungannya yang juga sebagai wakil ketua BPAN jawa timur,”jelasnya.

Di waktu yang sama Acmad Edy menambahkan, ” Saya Meminta pihak kepolisian mengusut tuntas dan meminta segera di proses hukum yang berlaku di Negara ini, saya akan perhatikan kinerja kepolisian hingga kasus saya ini di proses hukum,” ungkap Edy. (tim)

Iklan anda Banner Lindo

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
Open

play_store_google_play_liputan-indonesia

Close
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close