Acara Pisah Sambut Kasgartap III Dihadiri Kaskoarmada II

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Dok, foto Acara Pisah Sambut Kasgartap III Dihadiri Kaskoarmada II

Liputan Indonesia, Surabaya – Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono menghadiri pisah sambut Kasgartap III Surabaya di Gedung Markas Kogartap III, Jumat (12/7/2019). Brigjen TNI (Mar) Purwadi M.Tr. (Han) resmi menggantikan oleh Brigjen TNI (Mar) Lukman (Han) dalam mengemban jabatan baru sebagai Kepala Staf Gartap III Surabaya.

Setelah melaksanakan serah terima jabatan dihadapan Komandan Gartap III Surabaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boediana.

Brigjen TNI (Mar) Purwadi  M.Tr. (Han) yang merupakan lulusan AAL Angkatan XXXII tahun 1987. Jabatan sebelumnya Jenderal bintang satu ini, adalah Pa Sahli Tk. II Sosbud Sahli Bidang Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI.

Komandan Gartap III Surabaya dalam sambutannya di acara pisah sambut, menegaskan, bahwa serah terima jabatan merupakan momentum yang harus disikapi untuk mendinamisasi roda organisasi.

                   

“Jabatan adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan baik, dan juga merupakan bentuk pembekalan diri dalam melaksanakan tugas-tugas, yang penuh tantangan di masa depan,” ungkapnya.

Pangdam juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas Brigjen TNI (Mar) Lukman, (Han), yang telah mendampingi tugas sebagai Kasgartap III Surabaya.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Danguskamla Koarmada II, Komandan STTAL, Wagub AAL, Karumkit Rs. AL dr. Ramelan dan Kadispsial. (Tjn)

🔴 Baca Lainnya:

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close