5 Film yang Bikin Kamu Pengen Travelling | Liputan Indonesia

5 Film yang Bikin Kamu Pengen Travelling

Advertisement

LiputanIndonesia.co.id, Dunia film menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia, apalagi jika film yang ditonton diperankan oleh aktor atau aktris favorit. Tapi, yang bikin sebuah film layak untuk ditonton bukan hanya pemainnya saja. Alur cerita juga bisa membuat orang terhanyut sehingga merasa ingin berada di dalamnya.

Misalnya saja, seperti 5 film yang membuat kamu ingin travelling berikut ini:

Sanctum


Film yang dirilis pada tahun 2011 ini diambil dari kisah nyata Andrew Wight sebagai produser dalam film tersebut. Andrew bersama 12 rekannya mengadakan ekpedisi ke gua terpencil bawah air di Nullarbor Plain, Australia. Selama expedisi berlangsung, terjadi longsor yang disebabkan oleh hujan yang sangat deras. Alhasil, mereka terjebak dalam gua selama 36 jam.  Pengalamannya itu kemudian diangkat menjadi sebuah film yang berlokasi di Gua Esa’Ala di Papua Nugini. Gua tersebut memilki kedalaman 1200m dengan diameter lubang sebesar 400 m.

127 Hours

Film ini diangkat dari sebuah buku yang berjudul “Between a Rock a Hard Place” yang ditulis oleh Aron Ralston. Film ini menceritakan kisah nyata penulis yang terjebak dalam sebuah celah batu di Taman Nasional Canyon Land Utah, Amerika Serikat. Dalam film 127 Hours, Aron terjebak dalam ngarai sempit dengan tangan terhimpit batu. Selama 127 jam Aron berusaha untuk bertahan dan selamat dari jebakan tersebut meski terpaksa memutuskan bagian tangannya yang terjepit.  Film Ini diperakan oleh James Franco dan disutradarai oleh Danny Boyle. Selain kisah nyata yang menegangkan, keindahan Taman Nasional di dalam film ini pun membuat penonton merasa ingin ada di tempat itu.

Into the Wild

Sama halnya dengan kedua film sebelumnya, Into the Wild juga diangkat dari kisah nyata seorang mahasiswa terbaik yang rela memberikan seluruh harta miliknya untuk disumbangkan ke panti amal sebesar $24.000, dan memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Alaska. Yang membuat film ini menarik adalah perjalanannya di padang rumput Alaska yang membuat dia bisa terbebas dari hiruk pikuk perkotaan.

Iklan anda Banner Lindo

The Beach

Film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio ini menyedot banyak pecinta film terutama pencinta aktor ganteng tersebut. Film ini bergenre drama romantic yang berlokasi di wilayah sebuah pulau terpencil Thailand. Nama pulau tersebut adalah Phi Phi Leh, sebuah pulau eksotik yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara. Film tersebut juga mampu membuat banyak wisatawan datang setelah menontonnya.

The Secret Life of Walter Mitty

Ben Stiller merupakan aktor sekaligus sutradara dalam film ini. Film ini menceritakan seorang fotografer di sebuah majalah terkenal Life dengan mimpi-mimpinya. Ben berperan sebagai Walter Mitty yang memilki imajinasi tinggi dalam hal apapun, sampai suatu hari ia berimajinasi tentang perempuan yang amat dicintainya. Bukan saja romantis, film ini juga membuat para traveler ingin bermain di dalamnya berkat keindahan dan sejuta pesona Greenland dan Gunung Himalaya.

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close