42 Pelanggar & 100 Penunggak Pajak Terjaring Operasi Zebra Semeru 2019 Hari Ke 13 Polsek Tandes Bersama Dispenda | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

42 Pelanggar & 100 Penunggak Pajak Terjaring Operasi Zebra Semeru 2019 Hari Ke 13 Polsek Tandes Bersama Dispenda

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo berikan APP saat apel

Liputan Indonesia – Surabaya

Guna menekan angka pelanggaran dan meningkatkan pendapatan negara, Polsek Tandes menggelar Operasi Zebra Semeru 2019 pada hari Senin (04/11/2019) pagi bersama Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Jatim.

Dalam Operasi kali ini dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo, S.H., M.H., dengan didampingi Kapolsek Tandes Kompol H. Kusminto, Waka Polsek Tandes AKP Marno, Ipda Arthur dengan kekuatan 17 personel Polsek Tandes dari piket fungsi dan 13 pegawai Dispenda Jatim

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Waka Polsek Tandes AKP Marno bersama anggota Lantas meminta pengendara masuk ke area pemeriksaan

Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo, S.H., M.H., menuturkan, Polsek Tandes selalu rutin melaksanakan operasi meskipun bukan dalam rangka Operasi Zebra 2019.

” Hal ini tentunya kita lakukan demi kepentingan masyarakat juga. Dengan tertib berlalu lintas, masyarakat atau pengendara akan terhindar dari kecelakaan ataupun mencegah fatalitas akibat kecelakaan, ” tuturnya

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Anggota Polsek Tandes bersama pegawai Dispenda memeriksa surat-surat pengendara secara teliti

Perwira dengan 3 balok dipundaknya tersebut juga memaparkan hasil Operasi Zebra Semeru hari ke 13 dengan menindak 42 pelanggar lalin dan 100 penunggak pajak.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

” Dari 42 pelanggar, kita amankan 35 lembar STNK dan 4 lembar SIM serta mengamankan 3 sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kepemilikan, ” ujarnya.

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Pelanggar lalu lintas ditindak tegas dengan tilang

” Alhamdulillah rangkaian kegiatan Operasi Zebra Semeru 2019 hari ke 13 ini berjalan aman dan lancar, ” pungkarnya. (Syaiful)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close