Deny Yanuar Terpilih Sebagai Ketua DPC Asperda Surabaya

Dok, foto Ketua DPC Asperda Kota Surabaya Terpilih, Deny - Yanuar Periode 2021- 2024
Liputan Indonesia || Surabaya - Asosiasi Pengusaha Rent Car Daerah (Asperda) melakukan pemilihan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Surabaya. Dalam program kerja masa bakti 2021 sampai 2024, Ketua DPC yang bekerja sama dengan HyunDAI, WULING MOTORS dan SUZUKI. Musyawarah DPC Asperda Surabaya digelar di Novotel Surabaya Hotel, Rabu (22/09/2021).

Musyawarah DPC Asperda Surabaya dan pemilihan Ketua masa bakti 2021- 2024 di hadiri, Sesepuh Asperda, Ketua DPD Jatim Junaedi , Pembina Asperda Kompol Edy Herwiyanto, SH,MH,MKn dan seluruh anggota DPC Asperda Surabaya. 

Dalam pemilihan Ketua DPC Asperda  Surabaya di ikuti dua peserta calon Ketua, pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua yang pertama Deny-Yanuar dan yang kedua Shindu - Edi. Sebelum melaksanakan pemilihan, para peserta calon memaparkan program prioritas serta visi dan misi masing-masing dalam memajukan DPC Asperda Surabaya kedepan. 

Melalui proses demokrasi dan terbuka akhirnya Deny - Yanuar  terpilih sebagai Ketua DPC Asperda Surabaya masa bakti 2021 - 2024 dengan perolehan 24 suara dari 43 suara.

Ketua baru Asperda Deny - Yanuar di temui awak media menjelaskan, Setelah pemelihan ini maka cepat dari kami akan memilih pengurus, kami akan adil akan merangkul semua segala anggota kepengurusan, kami tidak pandang bulu tidak ada kepentingan, kami akan berlaku adil, kami akan berlaku tertib, dan kami akan berlaku mandiri secara bersama untuk menuju cita-cita kami yaitu keguyupan kerukunan. 

"Jadi dengan kemakmuran itu salah satunya kita capai dengan semangat kebersamaan dahulu, dengan semangat  bersama kita wujudkan rental pengusaha yang tergabung di Asperda ini harus jauh maju usahanya dan harus bisa menjadi Mitra pemerintah dan menjadi rekanan penyedia jasa yang terpercaya serta mendapatkan order and muser corporate," jelasnya. 

Tidak lagi  hanya menunggu bola namun bisa menjadi Mitra resmi penyedia jasa kendaraan yang terpercaya oleh pemerintah salah satunya dengan kita pembinaan edukasi ke anggota dengan pelatihan termasuk kita tingkatkan mutu kualitas pelayanan yang ada di anggota Asperda terutama di drivernya di onwnerkarnya bisa mengikuti perkembangan dan tuntutan Persaingan di dunia usaha rental mobil.

"Anggota Asperda harus menang dalam kompetisi persaingan jasa transportasi kita harus mampu, kita harus kuat, kita harus guyub dan kita harus makmur dan kita harus sejahtera," imbuhnya. 

Harapan kami tentunya kami akan melakukan kegiatan atau program kerja yang selalu bersifat pendampingan  untuk kemandirian seluruh anggota kami, anggota keluarga besar kami dan kami akan terus menjalin kemitraan yang bersifat saling menguntungkan antar sesama lembaga asosiasi rental mobil, Dunia Pariwisata, Pemerintah, Polri dan TNI akan kami bangun sehingga anggota Kami semuanya dapat sejahtera adil dan makmur, harapnya. 

Terobosan yang akan diberikan adalah tidak lain adalah keguyubpan itu sendiri karena tugas kami selaku DPC adalah untuk mengguyubkan atau mengembalikan lagi aturan yang sudah dibuat, aturan yang sudah dibekukan di dalam ADART, akan tertibkan lagi kalau sudah tertib semuanya tinggal tugas adalah mendampingi anggota kami untuk menuju standart keanggotaan Asperda sesuai dengan AD/ART.

Dok, foto Pembina Asperda, Kompol Edy Herwiyanto

Di tempat yang sama Pembina Asperda Kompol Edy Herwiyanto, SH, MH, MKn menerangkan, Organisasi Asperda adalah sebuah perkumpulan para pengusaha rental kendaraan membentuk sebuah organisasi dengan tujuan yang pertama tentunya untuk kesuksesan semua pengusaha yang kedua tentunya juga untuk bermanfaat buat masyarakat legalitas dalam kegiatan usaha.

"Harapan saya dengan terbentuknya kepengurusan Baru Surabaya ini tentunya bisa lebih baik dan lebih maju lagi, Asperda bisa hadir di tengah-tengah masyarakat bermanfaat buat masyarakat Kota Surabaya dan tentunya juga paling khusus bermanfaat untuk pengusaha itu sendiri," harapnya. 

Terbukti Asperda Surabaya dia mempunyai peran di masyarakat, dia membantu dengan bekerja sama bersama Polrestabes Surabaya dengan mobil vaksin keliling. Itu adalah salah satu trend organisasi Asperda, yang mana Dengan adanya mobil vaksin itu Alhamdulillah Salah satu cara untuk menurunkan covid 19 dan ini disambut baik di Surabaya. Sekarang levelnya menurut peraturan Menteri Kesehatan sudah level 1 namun karena harus aglomorasi kita masih di level 3.

"Untuk itu kemarin di sepakati bahwa Kota Surabaya membekuap Kabupaten Sidoarjo bersama-sama dengan mobil vaksinnya dimana disitu juga tergabung Asperda Surabaya dan Jawa Timur ikut berpartisipasi membantu percepatan vaksin ini salah satu peran Asperda di tengah-tengah pandemi dan untuk kepentingan sosial kemasyarakatan," tutupnya.(tjan)


Media Liputan Indonesia

DIATUR OLEH UNDANG - UNDANG PERS
No. 40 Thn. 1999 Tentang Pers


HAK JAWAB | HAK KOREKSI | HAK TOLAK


Kirim via:

WhatsApps / SMS:
08170226556 / 08123636556
Email Redaksi:
NewsLiputanIndonesia@gmail.com

PT. LINDO SAHABAT MANDIRI
Tunduk & Patuh Pada UU PERS.



Komentar





Pengunjung Hari ini




Update #Covid19

Perkembangan Virus Corona di Indonesia:

/fa-clock-o/ Tips & Trick

Nama

Advertorial,268,Covid-19,88,Destinasi-Wisata,54,EkoBis,286,Ekonomi-Bisnis,42,Galeri-foto-video,121,Gaya-Hidup,97,Hak Jawab,3,Hoax / Fakta,2,Hobby,36,HuKrim,954,Info Haji,15,Internasional,252,Internet,50,Kesehatan,406,Kicau Mania,18,Komunitas,12,Kuliner,12,Laporan-Masyarakat,326,Lindo-TV,91,Liputan-Investigasi,342,Liputan-Utama,1356,Melek-Hukum,45,Nasional,1351,Olahraga,73,Opini Rakyat,141,Otomotif,11,Pasuruan,15,Pasuruan Kota,5,Pemerintah,890,Pendidikan,98,Peristiwa,515,Politik,487,POLRI,963,Pungli,14,Regional,3020,Religi,137,Sejarah,26,Selebritis,50,Seni-Budaya,58,ShowBiz,74,Technology,92,Tips-Trick,67,TNI,660,utama,1,
ltr
item
#1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi liputan terbaru.: Deny Yanuar Terpilih Sebagai Ketua DPC Asperda Surabaya
Deny Yanuar Terpilih Sebagai Ketua DPC Asperda Surabaya
Deny Yanuar Terpilih Sebagai Ketua DPC Asperda Surabaya
https://1.bp.blogspot.com/-ZanI0KwXDCA/YUvKjuaJUxI/AAAAAAAAIYs/vKqDrnEOjtIVZBElLr5aLRjVeX_9Vo5lACLcBGAsYHQ/s320/20210922_160306.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-ZanI0KwXDCA/YUvKjuaJUxI/AAAAAAAAIYs/vKqDrnEOjtIVZBElLr5aLRjVeX_9Vo5lACLcBGAsYHQ/s72-c/20210922_160306.jpg
#1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi liputan terbaru.
https://www.liputanindonesia.co.id/2021/09/deny-yanuar-terpilih-sebagai-ketua-dpc.html
https://www.liputanindonesia.co.id/
https://www.liputanindonesia.co.id/
https://www.liputanindonesia.co.id/2021/09/deny-yanuar-terpilih-sebagai-ketua-dpc.html
true
2214155929705458232
UTF-8
Lihat Semua Tidak ada yang anda cari Lihat Semua Baca.. Balas Cancel reply Hapus By Home Halaman BERITA Lihat Semua Baca Berita Lainnya BACA ARCHIVE CARI Lihat Semua Tidak ada yang anda cari Kembali Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy