Kurang Optimalnya Pelayanan, 3 Jukir Berlangganan di Pecat

Kurang Optimalnya Pelayanan, 3 Jukir Berlangganan di Pecat

Liputan Sampang, - Dinas Perhubungan Kabupaten Sampang akhirnya mengambil sikap terhadap Juru Parkir yang kurang optimal, dengan melakukan pememecatan terhadap tiga (3) Juru Parkir dari jumlah 80 juru parkir yang ada di Kabupaten Sampang, ungkap Plt Kadishub Sampang Aji Waluyo di ruangannya. Kamis, (26/11/2020).

Dimana menurutnya, 3 jukir tersebut telah melanggar ketentuan Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Sampang Nomor 26 Tahun 2019, tentang pengelolaan retribusi parkir berlangganan di Kabupaten Sampang.

Pihaknya mengakui pemecatan 3 petugas parkir dibawah naungan dinas yang di pimpinnya tersebut telah sesuai prosedur dan ketentuan Perbup Sampang, di awali dengan melayangkan surat tegoran lisan, peringatan tertulis hingga pada akhirnya melakukan sebelum pemecatan / di bebas tugaskan dari jasa parkir. Namun, karena telah di anggap terlalu menghawatirkan melanggar perbup, pihaknya harus bersikap tegas, dan memecatnya.


Ditambahkan Aji, dari sejumlah pelanggaran, dan telah ditegor melalui surat, pelanggaran fatal yaitu menarik retribusi parkir di lokasi berlangganan, tuturnya.

"Benar, selama tahun 2020, kami telah memecat 3 jukir karena banyak pelanggaran, antaranya menarik retribusi di lokasi parkir berlangganan" ungkapnya

Sejak parkir berlangganan di Kabupaten Sampang baru di resmikan akhir bulan Agustus tahun 2019 silam, Dishub Sampang mengeluhkan target yang di bebankan Pemerintah Sampang, sebesar 3 miliar lebih, atau tepatnya Rp. 3.107.255.000 di tahun 2020 ini. 

Dirinya mengaku tidak sanggup dan hanya mampu mencapai 70% saja dari target. Dan hingga akhir tahun ini, yaitu hingga berita ini diturunkan, hanya sebesar Rp.1.620.625.000,.

"Kami tidak sanggup memenuhi target, terlebih karena Pandemi Covid-19 dimana kami juga dapat himbauan dari pihak kepolisian di masa pandemi ini hanya di perbolehkan turun ke lapangan dengan tujuan sosialisasi penanganan Covid-19 dan juga kami hanya berupaya bisa mencapai 70% saja dari target yang di tetapkan,” ungkapnya.

Ditempat berbeda, Jukir berlangganan yang tidak mau di sebutkan namanya mengeluhkan upah yang terlalu kecil, yang hanya Rp 750.000 sebulan yang jauh dari kata layak, maka dari itu dirinya berharap bisa sesuai Upah Minimum Kabupaten (UMK) Sampang 2020, yaitu sebesar 1,9 juta rupiah.(yat)


Media Liputan Indonesia

DIATUR OLEH UNDANG - UNDANG PERS
No. 40 Thn. 1999 Tentang Pers


HAK JAWAB | HAK KOREKSI | HAK TOLAK


Kirim via:

WhatsApps / SMS:
08170226556 / 08123636556
Email Redaksi:
NewsLiputanIndonesia@gmail.com

PT. LINDO SAHABAT MANDIRI
Tunduk & Patuh Pada UU PERS.



Komentar



Pengunjung Hari ini


Update #Covid19

Perkembangan Virus Corona di Indonesia:

/fa-clock-o/ Tips & Trick

Nama

Advertorial,262,Covid-19,18,Destinasi-Wisata,49,EkoBis,276,Ekonomi-Bisnis,34,Galeri-foto-video,118,Gaya-Hidup,93,Hak Jawab,3,Hoax / Fakta,1,Hobby,26,HuKrim,922,Info Haji,15,Internasional,243,Internet,45,Kesehatan,365,Kicau Mania,12,Komunitas,8,Kuliner,11,Laporan-Masyarakat,307,Lindo-TV,89,Liputan-Investigasi,329,Liputan-Utama,1171,Melek-Hukum,39,Nasional,1282,Olahraga,69,Opini Rakyat,138,Otomotif,10,Pasuruan,13,Pasuruan Kota,5,Pemerintah,757,Pendidikan,90,Peristiwa,506,Politik,474,POLRI,887,Pungli,11,Regional,2847,Religi,132,Sejarah,23,Selebritis,45,Seni-Budaya,56,ShowBiz,67,Technology,84,Tips-Trick,62,TNI,639,utama,1,
ltr
item
#1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi liputan terbaru.: Kurang Optimalnya Pelayanan, 3 Jukir Berlangganan di Pecat
Kurang Optimalnya Pelayanan, 3 Jukir Berlangganan di Pecat
Liputan Sampang, - Kurang optimalnya pelayanan, 3 jukir berlangganan di pecat
https://1.bp.blogspot.com/-rgdKaYQxkw4/X7--CieZ26I/AAAAAAAAH4Q/J4Nt7MmuGekHlR79TEfEca-tvg7NlR0YgCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20201126-WA0081.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-rgdKaYQxkw4/X7--CieZ26I/AAAAAAAAH4Q/J4Nt7MmuGekHlR79TEfEca-tvg7NlR0YgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20201126-WA0081.jpg
#1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi liputan terbaru.
https://www.liputanindonesia.co.id/2020/11/kurang-optimalnya-pelayanan-3-jukir.html
https://www.liputanindonesia.co.id/
https://www.liputanindonesia.co.id/
https://www.liputanindonesia.co.id/2020/11/kurang-optimalnya-pelayanan-3-jukir.html
true
2214155929705458232
UTF-8
Lihat Semua Tidak ada yang anda cari Lihat Semua Baca.. Balas Cancel reply Hapus By Home Halaman BERITA Lihat Semua Baca Berita Lainnya BACA ARCHIVE CARI Lihat Semua Tidak ada yang anda cari Kembali Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy