SK PPP Muktamar Jakarta, Pimpinan Djan Faridz dan Dimyati Segera Diterbitkan, Menkum HAM Yasonna Laoly

Jakarta, LiputanIndonesia.co.id -  Pertemuan antara Ketua Umum Djan Faridz dan Yasona Laoly, membahas SK PPP Muktamar jakarta Pimpinan Djan Faridz - Dimyati Natakusumah, segera diterbitkan oleh Menkum HAM Yasonna Laoly.

Dalam pertemuan kali ini ketua umum Partai Persatuan Pembangunan H. Djan Faridz beserta para pengurus PPP Pusat mengadakan pertemuan dengan Mentri Hukum dan HAM yaitu Yasona Laoly, untuk membahas terkait penerbitan SK PPP yang terkesan lambat dan meminta kejelasan kenapa dan ada apa SK PPP tersebut sampai sekarang belum juga diterbitkan, itulah sebagian materi yang disampaikan dalam pertemuan kali ini dengan Mentri Yasona Laoly. Sabtu, (23/1/2016).

Disela pertemuan ini Dimyati Natakhusumah menyampaikan bahwa  " Urusan SK PPP sudah clear,  segera diterbitkan oleh Menkum HAM Yasonna Laoly, sebenarnya tidak ada permasalahan yang berarti serta PPP di bawah kepemimpinan H. Djan Faridz telah menunjukkan existensinya terhadap Negara serta di seluruh pelosok negri menunjukkan bahwa para Anggota dan Ulama di Indonesia khusus nya Jawa Timur mendukung PPP dibawah Pimpinan H. Djan Faridz. Dan PPP tidak ada perpecahan, dan PPP akan selalu mendukung yang terbaik untuk Pemerintahan Indonesia.

Oleh sebab itu Yasona Laoly sebagai Mentri Hukum dan Ham harus mengetahui Misi dan Visi PPP ini, karena PPP dibawah kepemimpinan H.Djan Faridz selalu tunduk dan patuh terhadap ketentuan Pemerintah Indonesia, selama itu dinilai sesuai dengan Pancasila sebagai landasan Negara Indonesia. " ujar Sekjen PPP Dimyati Natakusumah kepada wartawan di Kemenkum HAM, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, (Sabtu, 23/1/2016)


Hasil dari pertemuan ini, Dimyati pun menghimbau kepada seluruh kader PPP di Indonesia mulai dari tingkat paling bawah hingga yang atas dan juga para Ulama di Indonesia dan segenap Umat Islam agar tetap berkepala dingin sabar menanti. Dia meminta agar rencana demo besar-besaran ke Kemenkum HAM yang sempat didengarnya,  agar tidak terjadi.

" Bilamana PPP dibawah Pimpinan Umum H. Djan Faridz ini melanggar Ketentuan Pemerintahan dan Pancasila pihak Djan Faridz beserta kepengurusannya siap menerima sangsi, jika kedepan dinilai ada tindakan yang tidak sesuai Pancasila dan Hukum Indonesia, Kami PPP pihak dari H. Djan Faridz menyatakan akan berbuat segala apapun kebijakan di internal PPP selalu tunduk patuh kepada Pancasila dan Hukum Indonesia.

"Kami menghimbau kepada seluruh kader PPP dari Sabang sampai Merauke, kecamatan, desa dan provinsi untuk cooling down jangan ada pergerakan. Rencananya, Ummat Islam dan Seluruh Ulama Indonesia Khususnya Jawa Timur, mau gerak ke Kemenkum HAM. Tapi kami minta setop, Menkum HAM sudah membuka pintu dialog. Ini sudah bagus," tambahnya.


Sebagaimana disampaikan diatas Pemerintah tidak bisa memperlambat penerbitan SK Menkumham, jika penerbitan SK tidak segera terbit, itu artinya memperlambat laju perkembangan Partai Persatuan Pembangunan.

PPP yang selama ini menjadi acuan Politik para Ulama Besar Indonesia khususnya di Jawa Timur, karena Ketua Umum PPP H. Djan Faridz selama ini adalah tangan panjang dari para Ummat Islam dan Para Ulama NU Indonesia. [one]

Pengunjung Hari ini

Update #Covid19

Perkembangan Virus Corona di Indonesia:

/fa-clock-o/ Tips & Trick

Nama

Advertorial,162,Destinasi-Wisata,30,EkoBis,225,Ekonomi-Bisnis,3,Galeri-foto-video,94,Gaya-Hidup,76,Hak Jawab,1,Hobby,7,HuKrim,710,Info Haji,13,Internasional,213,Internet,39,Kesehatan,205,Kuliner,11,Laporan-Masyarakat,196,Lindo-TV,57,Liputan-Investigasi,226,Liputan-Utama,409,Melek-Hukum,4,Nasional,900,Olahraga,65,Opini Rakyat,123,Otomotif,6,Pasuruan,5,Pasuruan Kota,1,Pemerintah,252,Pendidikan,62,Peristiwa,447,Politik,381,POLRI,540,Regional,1760,Religi,109,Sejarah,20,Selebritis,42,Seni-Budaya,47,ShowBiz,63,Technology,73,Tips-Trick,41,TNI,271,
ltr
item
#1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi liputan terbaru.: SK PPP Muktamar Jakarta, Pimpinan Djan Faridz dan Dimyati Segera Diterbitkan, Menkum HAM Yasonna Laoly
SK PPP Muktamar Jakarta, Pimpinan Djan Faridz dan Dimyati Segera Diterbitkan, Menkum HAM Yasonna Laoly
http://lh3.googleusercontent.com/-540iVP-4Isw/VqNgq7FQzRI/AAAAAAAAAYM/Ds8vIm_oUVw/s640/IMG-20160123-WA0008.jpg
http://lh3.googleusercontent.com/-540iVP-4Isw/VqNgq7FQzRI/AAAAAAAAAYM/Ds8vIm_oUVw/s72-c/IMG-20160123-WA0008.jpg
#1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi liputan terbaru.
https://www.liputanindonesia.co.id/2016/01/sk-ppp-muktamar-jakarta-pimpinan-djan.html
https://www.liputanindonesia.co.id/
https://www.liputanindonesia.co.id/
https://www.liputanindonesia.co.id/2016/01/sk-ppp-muktamar-jakarta-pimpinan-djan.html
true
2214155929705458232
UTF-8
Lihat Semua Tidak ada yang anda cari Lihat Semua Baca.. Balas Cancel reply Hapus By Home Halaman BERITA Lihat Semua Baca Berita Lainnya BACA ARCHIVE CARI Lihat Semua Tidak ada yang anda cari Kembali Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy