DPW Jatim dan DPC PPP Surabaya, Peringati Harlah ke 43 Tahun

Surabaya, LiputanIndonesia.co.id - Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Timur (DPW Jatim) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC Surabaya) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mengadakan acara Tasyakuran Harlah ke 43 Tahun, bertempat di Kantor DPC PPP Jalan Adityawarman no. 87 Surabaya.(Selasa, 5/1/2016).

Dalam acara yang diadakan sederhana ini turut hadir segenap Ketua DPW PPP DR. KH. Masykur Hasyim. MM. MBA. dan Sekjen DPW PPP Jatim H. M. Mahfud Busiri. SH. M.Si serta Ketua DPC PPP  (H.Saiful Bahri.S.a.g dan Sekjen DPC PPP Surabaya M.Aunur Rofiq SH.

DPW PPP Jatim dan DPC PPP Surabaya menurut dengan nasehat nasehat Mbah Moen agar tidak bermewah mewah dalam mengadakan acara yang di selenggarakan PPP, mending jika ada dana lebih di salurkan ke yang berhak yaitu anak yatim piatu atau pembangunan perjuangan Islam, supaya lebih bermanfaat bagi masyarakat.

" Kita semua sepakat dalam rapat untuk melakukan segala acara kegiatan PPP khususnya DPW Jatim dan DPC  Surabaya tidak bermewah mewahan, mengingat masih banyak masyarakat yang membutuhkan ulur tangan dari PPP, terkait setelah adanya konflik internal PPP, kita harus Bangkit dan melakukan perbaikan dalam segala hal.

Sesuai saran dari tokoh senior seperti salah satunya KH. Maimoen Zubair (Mbah Moen), serta kita harus patuh terhadap aturan aturan Ketua PPP Djan Faridz yang sekarang memimpin, sesuai dengan AD-ART PPP agar kedepan lebih mengutamakan masyarakat disekitar kita, mengingat kita adalah Barometer PPP, saatnya kita bersatu dengan tujuan Visi dan Misi membangun PPP yaang solid, tidak ada lagi perselesihan pendapat atau perpecahan, mari kita wujudkan kebersamaan dalam Partai kita ini, saatnya PPP kita bangun kembali dengan Akhlaq sesuai aqidah Islam " Pungkas H. M. Mahfud Busiri. SH. M.Si selaku Sekjen DPW PPP Jatim.



Ketua DPW Jatim juga memberikan pesan kepada seluruh pengurus harian dan calon kepengurusan yang akan segera dibentuk seperti DPC PPP dan PAC PPP agar kedepan wajib hukumnya mengutamakan Masyarakat, jangan sampai PPP sekarang melanggar dari apa yang ditentukan oleh para pendiri PPP dimasa lampau, serta jangan sampai kedepan ada PPP tandingan atau penghianatan lagi seperti yang lalu.

Juga beliau menghimbau agar PPP Jawa Timur lebih berhati hati dalam menentukan sikap serta jangan sampai ada perpecahan lagi, agar PPP kedepan bisa selalu menjadi suri tauladan bagi masyarakat Islam di Indonesia, " kita adalah PPP satu umat islam, PPP didirikan dengan ber Asaskan Ukhwah Islamiyah didasari oleh nilai nilai luhur Islam dan Pancasila, mari kita jaga dengan jiwa dan raga demi menegakkan kebenaran yang diusung melalui Partai yang diamanatkan oleh para pendiri pendiri PPP dimasa lampau, agar kita bisa mewujudkan apa yang dicita citakan oleh pendahulu PPP.


Kita perlu menyatukan barisan dalam perjuangan ini, dan kita harus kompak dan jujur terhadap diri sendiri dan masyarakat,  serta tidak mencari keuntungan didalam partai ini" ungkap DR. KH. Masykur Hasyim. MM. MBA. selaku ketua DPW PPP Jatim. ( ali/safi)

Pengunjung Hari ini

Update #Covid19

Perkembangan Virus Corona di Indonesia:

/fa-clock-o/ Tips & Trick

Nama

Advertorial,162,Destinasi-Wisata,29,EkoBis,225,Ekonomi-Bisnis,3,Galeri-foto-video,94,Gaya-Hidup,76,Hak Jawab,1,Hobby,7,HuKrim,710,Info Haji,13,Internasional,213,Internet,39,Kesehatan,203,Kuliner,11,Laporan-Masyarakat,195,Lindo-TV,57,Liputan-Investigasi,226,Liputan-Utama,406,Melek-Hukum,4,Nasional,897,Olahraga,65,Opini Rakyat,122,Otomotif,6,Pasuruan,5,Pasuruan Kota,1,Pemerintah,245,Pendidikan,61,Peristiwa,445,Politik,381,POLRI,538,Regional,1742,Religi,109,Sejarah,20,Selebritis,42,Seni-Budaya,46,ShowBiz,63,Technology,73,Tips-Trick,41,TNI,261,
ltr
item
#1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi liputan terbaru.: DPW Jatim dan DPC PPP Surabaya, Peringati Harlah ke 43 Tahun
DPW Jatim dan DPC PPP Surabaya, Peringati Harlah ke 43 Tahun
http://lh3.googleusercontent.com/-QPNew2rbO90/VovbCWrXB-I/AAAAAAAACHY/OJZsw0DZKIg/s320/IMG_20160105_204040.jpg
http://lh3.googleusercontent.com/-QPNew2rbO90/VovbCWrXB-I/AAAAAAAACHY/OJZsw0DZKIg/s72-c/IMG_20160105_204040.jpg
#1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi liputan terbaru.
https://www.liputanindonesia.co.id/2016/01/dpc-ppp-surabaya-peringati-harlah-ke-43.html
https://www.liputanindonesia.co.id/
https://www.liputanindonesia.co.id/
https://www.liputanindonesia.co.id/2016/01/dpc-ppp-surabaya-peringati-harlah-ke-43.html
true
2214155929705458232
UTF-8
Lihat Semua Tidak ada yang anda cari Lihat Semua Baca.. Balas Cancel reply Hapus By Home Halaman BERITA Lihat Semua Baca Berita Lainnya BACA ARCHIVE CARI Lihat Semua Tidak ada yang anda cari Kembali Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy