Kapolsek Simokerto Kawal Istri Kapolda Jatim di Kaza Kapas Krampung

Foto: Istri Kapolda Jatim saat tiba di Mall Kaza Kapas Krampung Surabaya.

Surabaya, – Kedatangan istri Kapolda Jatim Lita Machfud Arifin, dikawal ketat oleh Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih dan Kanit Lantas AKP Hendry Ibnu Indarto, guna memastikan lokasi kondusif serta pengamanan istri Kapolda Jatim.

Dalam pengamanan itu dilakukan, guna menyambut kedatangan istri Kapolda Jatim, kedatanagannya dalam rangka pembukaan event bowling di Mall Kaza, Kapas Krampung Plaza, Surabaya. Rabu, (13/9/2017).

Kompol Masdawati Saragih selaku Kapolsek Simokerto menuturkan, ” saat pengamanan kami memastikan untuk memperlancar arus lalu lintas serta mengamankan area kunjungan kerja beliau (kunker) istri Irjen Pol Machfud Arifin.” Tuturnya.

Lanjutnya, “ Dan tentunya anggota Polsek semampir semua kita kerahkan memastikan tidak ada gangguan apapun, arus lalin lancar, lokasi aman, itu saja mas. Sebab lokasi Kaza berada di wilayah hukum Polsek Simokerto, kedatangan istri Kapolda Jatim ini tidak ada pengalihan arus, dan pengamanan masih sesuai prosedur tamu VVIP. ,” Ujarnya.

Dengan adanya kedatangan istri Kapolda Jatim Tidak ada arus yang alihkan, Dan tetap sesuai protap serta prosedural. (Isk/mnr).

Bagikan berita ini
Baca:  Jelang May Day, Kapolresta Sidoarjo Cangkruk Bareng Serikat Buruh

Baca Lainnya