Kapolri titipkan jamaah Haji WNI ke Polisi Arab

Kapolri Jenderal H Muhammad Tito Karnavian peduli dengan jamaah haji, dan menitipkan WNI yang sedang melaksanakan ibadah haji kepada kepala Kepolisian Arab Saudi.

Mekah, Saudi Arabia – Di sela kesibukannya Melaksanakan ibadah haji, Kapolri masih meluangkan waktu berkunjung ke Command Control Center Arab Saudi dan disambut oleh Asisten Operasi Mendagri Jenderal Said bin Abdullah Al Qahtani yang saat ini merangkap PLT Dirjen Public Security (Kepala Kepolisian Arab Saudi), Kapolri pada kesempatan itu menitipkan warga negara indonesia yang sedang beribadah haji.

Kapolri Tito Karnavian menuturkan, ” Rasa gembira dan terimakasih setelah melihat sytem keamanan yang maximal dan didukung IT Canggih dalam pengamanannya haji dengan melibatkan 70.000 pers.” Tuturnya.Rabu, (30/8/17).

Jendral said bin abdullah alqahtani merupakan pejabat yang bertanggung jawab pada keamanan nasional dan dalam kunjungan tersebut juga di hadiri seluruh pejabat utama kepolisian arab yang bertanggung jawab keamanan arab saudi termasuk pelaksanaan haji tahun ini.

Lanjut Kapolri, ” untuk memantau semua kegiatan haji di pantau dari CCC Di dukung camera cctv khusus di masjidil harom 5000 cctv dan arofah 550 cctv maupun semua wilayah yang dilewati jamaah haji.” Tutup Kapolri. (one)

Bagikan berita ini
Baca:  KH Hasyim Muzadi Meninggal Dunia, Jenazah Dimakamkan ke Depok Jawa Barat

Baca Lainnya