Imigrasi Kelas I Tanjung Perak Sosialisasi Tingkatkan Pelayananan

Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian, Made Nur Hepi Juniartha, Amd.Im. SH., M. A. P saat menyampaikan soialisasi pelayanan pemohon paspor.

Surabaya, – Dalam upaya tingkatkan pelayanan permohonan dokumen perjalanan Republik Indonesia (paspor) dan Pencegahan Tenaga Kerja Indonesia Nonprosedural Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Tanjung Perak menggelar Sosialisasi antar instansi, Senin, (28/17) Pagi, 10.00 Di Hotel Whyndam Jl. Basuki Rahmat No. 67-73, Surabaya.

Kegiatan sosialisasi dalam rangka peningkatan pelayanan permohonan Paspor menghadirkan narasumber dari
Kantor Wilayah Jatim (Kanwil Jatim) Kabid Inteldakim Med Evawadi, yang memaparkan upaya pencegahan TKI non prosedural.

Dalam kegiatan ini, Turut hadir dalam acara sosialisasi yang diadakan di hotel wyndam Perwakilan Dispenduk Capil Kota Surabaya, Dinas pendidikan kota surabaya, Dinas ketenagakerjaan surabaya (Disnaker), Dinas Sosial, bnp2tki, serta Camat se surabaya juga kemenag.

Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian, Made Nur Hepi Juniartha, Amd.Im. SH., M. A. P dalam paparan lanjutan yang membahas upaya meningkatkan pelayanan permohonan Paspor pada kantor Imigrasi kelas I Tanjung Perak Surabaya.

Baca:  Kinerja Dekranasda Jatim Dipuji Ketua Harian Dekranas

Pelayanan masyarakat juga bisa dilakukan, seperti antrian online, penggantian Paspor hanya dengan ktp dan Paspor lama, mengurus paspor bisa melalui unit layanan paspor (ulp) gresik serta rencana akan dibukanya unit kerja keimigrasian (ukk) dikabupaten Bojonegoro.

kepala seksi lantaskim Made Nur Hepi Juniartha, juga menegaskan mengurus paspor sekarang cukup mudah dan tidak perlu mengantri lagi karena masyarakat sudah bisa membuat jadwalnya sendiri untuk datang ke kantor imigrasi sesuai dengan waktu yang ditentukan sendiri.

” Kantor imigrasi kelas I tanjung perak akan terus berusaha meninggkatkan pelayanan kepada masyarkat maka dari itu saran kritikan masukan dari masyarakat sangat berguna untuk mewujudkan tujuan tersebut. ” Tutupnya kepada Media Liputan Indonesia. (Cal)

Bagikan berita ini

Baca Lainnya