Coban Rais Wisata Indah, Berbahaya Bagi Perempuan dan Anak

Batu Malang, – Rekreasi Lebaran di Batu Flower Garden Coban Rais, Batu, Malang, Jawa timur sangat indah dan menawan, sehingga tempat wisata yang terbilang baru ini diminati oleh pengunjung wisatawan lokal maupun internasional.

Namun, dibalik keindahan wisata keluarga Batu Flower Garden Coban Rais masih belum bisa dikatakan aman, sebab dalam fasilitas masih dibawah standar, kurang nya perhatian pemerintah Batu, Malang membuat wisata ini berbahaya bagi wisatawan yang datang. Rabu, (28/6/17).

Walaupun demikian, Pariwisata Batu Flower Garden Coban Rais tetap diminati oleh pengunjung dari berbagai kota di indonesia maupun wisatawan asing. Jarak tempuh dari jalan menuju ke gunung sangat membahayakan pengunjung, khususnya anak-anak.

Batu Flower Garden, Coban Rais, Batu, Malang bahaya bagi wanita dan anak.

Salah satu pengunjung Batu Flower Garden Coban Rais sebut saja Saiful mengatakan, ” Kalau tempatnya indah mas, tapi keamanan dan fasilitas jauh dibawah standar, pentingnya uluran tangan pemerintah kota batu, malang untuk memfasilitasi tempat yang indah ini, kanan kiri pengguna jalan adalah jurang, tidak adanya pembatas keamanan mas. ” Ujar salah satu pengunjung. (Amel)

Bagikan berita ini
Baca:  Sambut Lebaran, PT. Pelni dan PT. SBN Sidak Kapal Penumpang

Baca Lainnya